Senin, 27 Februari 2012

SAAT TIDUR...ANDA BISA MENGUNJUNGI KEKASIH ?



SAAT TIDUR...ANDA BISA MENGUNJUNGI KEKASIH ?

Memang benar. Saat anda tidur nyenyak, badan astral anda bisa keluar dari badan wadag dan melayang menemui kekasih anda, meskipun mungkin si dia tinggal di kota lain.
Dalam keadaan sadar, badan wadag dengan badan suprafisikal ada dalam koinsidensi ( alignment ). Dalam keadaan tidur nyenyak, badan astral keluar dari wadag, dan terjadilah diskoinsidensi ( non alignment ). Namun badan astral masih tetap terhubung dengan badan wadag melalui tali astral, sehingga kontak dan komunikasi antara ke dua badan tersebut tetap terjamin.
Badan astral mengatur semua fungsi vegetatif tubuh ( jantung, nafas, otak, peredaran darah, kelenjar endokrin dll ). Selama badan astral "melancong" keluar, tali astral berfungsi selayaknya tali pusat yang menjamin komunikasi dan aliran vital dari badan astral ke wadag tetap berlangsung.
Tali astral yang terikat di chakra solar plexus ini, mempunyai ketebalan setebal pita, berwarna putih keperakan, menunjukkan pulsasi, ekspansi, dan kontraksinya terlihat pada seluruh panjang rentangannya. Karenanya tali astral juga disebut Tali perak ( Silver cord ).
Kalau tidur seseorang terganggu atau kaget karena dibangunkan mendadak, maka akan terjadi getaran dan tarikan/sentakan pada tali astral, sehingga badan astral secepat kilat ditarik kembali ke dalam badan wadag.
Proses koinsidensi kembali ini terjadinya sangat mengejutkan dan kurang sempurna, karenanya orang tersebut akan "gragapan" terbangun, agak bingung, merasa tidak enak, agak pusing dan mungkin akan mengalami disorientasi sementara. Itulah sebabnya kita tidak boleh membangunkan seseorang dengan cara kasar atau mengagetkan.
Pada saat ajal, tali astral menjadi terputus, dan fungsi organis badan wadag terhenti. Badan astral bersama roh akan keluar dan masuk ke alam astral.
Apa itu Proyeksi Astral ?
Proyeksi Astral adalah keluarnya badan astral dari badan wadag secara alami, spontan, atau memang dikehendaki.
Peristiwa ini juga sering disebut : Out of the body experience/OBE atau Pengalaman di luar badan.
Pada saat di anestesi, operasi, kecelakaan, kerap terjadi autoskopi, dimana badan astral bisa "melihat" badan wadagnya yang diam dan tergeletak di bawahnya.
Penurunan vitalitas karena sakit, tirakat puasa, kurang tidur, akan menyebabkan badan astral kurang stabil, mudah terlepas dari tambatan di c. solar plexus, dan cenderung menyebabkan proyeksi astral.
Inilah yang sering dialami para pertapa, yang sering berceritra tentang tempat2 yang dikunjungi/dilihat selama bertapa, yang bahkan mungkin tidak disadarinya bahwa dia sudah melakukan proyeksi astral..
Menjelang ajal, atau pada saat krisis hebat. badan astral seseorang kadang2 bisa tiba2 muncul sekelebat di hadapan orang yang disayanginya atau yang sangat akrab dengannya.
Menurut penelitian psikis, proyeksi astral bukanlah merupakan sesuatu yang luar biasa. Setiap orang dalam hidupnya tentu pernah mengalaminya, meskipun tidak bisa mengingatnya dan menganggap sebagai mimpi yang agak kabur.
Sekarang banyak teman2 yang tergabung dalam kelompok meditasi, melakukan secara sadar, menurut kehendak sendiri, keluar dari badan wadag dan mengadakan perjalanan astral ( astral travelling ). Semudah, secepat dan sejauh perjalanan yang mereka kehendaki. Tanpa biaya lagi !
Bahkan seminggu sebelum gempa bumi akibat rekahan lempengan didasar laut sebelah selatan Ujung Kulon terjadi, teman2 dari Kelompok Meditasi MSC melalui astral travelling sudah "melihat" terjadinya rekahan tadi.
Banyak pakar ngelmu kebatinan Jawa yang mempraktekkan kemampuan memproyeksikan badan astral ini melalui ilmu yang disebut "Ngrogoh Suksmo". Bahkan Sultan Agung dan Sunan Kalijaga serta wali lainnya dikisahkan setiap Jum'at selalu bersembahyang di Mekkah.
Nah, apakah anda juga ingin memproyeksikan badan astral anda mengunjungi kekasih hati malam ini ? Silahkan !
Lovelightjoy,
SW

0 komentar:

Posting Komentar