Senin, 27 Februari 2012

Cerita Seseorang Mengobati Jin Pake Tenaga Dalam

Pengalaman pribadi  ini saya ceritrakan agar anak anak dapt mengambil hikmahnya tentang sifat sifat jin yang sangat mebahayakan , bahkan bagi orang yang telah berbuat  baik terhadap jin jin itu.

Peristiwa ini terjadi beberapa tahun yang lalu , pada suatu malam sekitar jam 2  malam ketika saya sudah akan tidur , tiba tiba ada orang yang mengetuk pintu dengan keras dan memanggil mangil nama saya ,walaupun saya agak heran karena ada tamu yang berkunjung sangat larut malam , tetapi akhirnya pintu  saya bukakan juga ,

tapi ketika saya bangun dari tempat tidur saya terkejut karena  pada waktu itu tubuh saya masih terbaring di tempat tidur saya , oh , ternyata pada waktu itu saya tengah berada dalam keadaan proyeksi astral secara sadar ( karena pada waktu itu saya belum tidur dan hanya berbaring baring saja di tempat tidur ).

ketika pintu di bukakan ternnyata ada tiga orang yang sepertinya akan " bertamu  " pada saya            ( pekerjaan saya dikota kandangan adalah sebagai  thabib atau pengobat traditional islami - paranolmal islami dan banyak yang datang untuk munta pertolongan ) .

Ternyata 3 orang yang datang ini bermaksud meminta bantuan untuk mengiobati salah satu temannya yang nampaknya sakit sangat parah dan digotong oleh temannya yang dua orang itu  , setelah dipersilahkan masuk  tiga orang itu masuk keruang tamu saya akan tetapi saya lihat ada yang ganjil dari penampilan mereka  yaitu orang yang satu sangat tinggi sekali ukuran badannya sehingga perlu membungkuk sekali ketika masuk di pintu rumah saya , sedang yang satunya lagi orangnya luar biasa gemuknya sehingga ssewaktu masuk ke rumah saya , susah payah dia memasukan tubuhnya ke pintu rumah saya , sedang yang satunya lagi yang tengah sakit parah itu penampiilannya juga aneh karena dia sangat kurus sekali sehingga lebih mirip tengkorak dari pada orang yang hidup

Singkat ceritra pengobatan pun dijalankan , orang yang sakit itu saya obati dengan pengerahan beberapa teknik tenaga dalam dan ilmu pengobatam hikmah , pada waktu itu salah seorang guru ghaib saya yaitu  namanya  DATU KALIMANTAN ( beliau adalah seorang awlia dari kalimantan jaman dahulu yang moksa ke alam ghaib  dan merupakan Datu yang menjadi sumber ilmu dari PERGURUAN SILAT TENAGA DALAM AL WAHID YANG ADA DI KALSEL SEKARANG  ) , bagi anak anak perguruan alwahid yang ada di group ini mungkin tidak pernah mendengar tentang hal ini karena dilapangan untuk menghindari hakl hal yang bersifat mistik bagi para pemula , hal ini jarang diceritrakan dan hanya diketahui pleh beberapa sesepuh perguruan saja )   , tiba tiba beliau hadir disamping saya dan menyerahkan sebilah keris ghaib dan berpesan , kata beliau DATU KALIMANTAN itu  "  nak berhati hatilah , yang engkau hadapi adalah jenis jin yang sangat ganas , walaupun engkau sedang berbuat baik pada mereka , mengobati mereka tapi salah salah mereka akan menyerang dan mencelakakan dirimu , karena itu waspadalah dan pergunakanlah keris ini untuk jaga jaga , kalau tiba tiba terjadi hal yang tidak diharapkan gunakan keris ini untuk mempertahankan diri "  setelah itu beliau DATU KALIMANTAN itu  pergi dan rupanya dengan kesaktiannya para jin tersebut sama sekali tidalk melihat dan mengetahui kedatangan datu kalimantan yang menyerahkan sebilah keris itu pada saya .

dan terjadilah hal yang agak lucu , karena peringatan dari DATU KLIMANTAN   yang sepertinya beliau sagat mengkhawatirkan keselamatan saya maka saya bersikap sangat hati hati , satu tangan mengobati jin yang sakit tersebut sedang tangan yang lan i siap dengan keris terhunus untuk menjaga segala kemungkinan , untunglah yang dikhawartirkan tidak terjadi dan pengobatan berlangsung dengan sukses dan jin yang sakit itu dapat dsembuhkan  ,

Setelah pengobatan selesai ketiga jin tersebut pamit dan mengucapkan terimakasih , hanya saja mereka tidak menyerahkan amplop seperrti pasien pasien saya yang lain , he he he he he he ( biasanya para pasien saya kalau sudah diobati akan menyerahkan " amplop " yang berisi uang sebagai tanda erimakasih mereka , ini kalau yang datang pasien manusia )  , tapi mereka mengatakan bahwa mereka berjajni apabila saya ada musuh atau sedang dalam kesukaran mereka akan datang membantu ( tidak tahu juga apakah janji jin jin ini bisa dipercaya atau tudak tapi kita berbaik sangka saja ) .

Nah itulah ceritra saya mengenai pengalaman mengobat  jin yang sedang sakit , yang perlu di cermati disini adalah "  bahwa bangsa jin adalah suatu spsies yang sangat membahayakan karena bersifat ganas dan angin anginan tidak perduli apakah kita sedang berbuat baik atau berteman dengan mereka sekalipun , lalu bagaimana pula dengan orang yang menjadikan para jin itu sebagai sahabatnya sehari hari tentu akan lebih berbahaya lagi keadaanya , jadi pikir pikirlah jkalau mau berhubungan dengan jin jin dan tidak salah kaalau beberapa ulama yang beraliran keras langsung potong kompas melarang khalayak umum  berhubungan dengan jin jin walaupun ada juga ulama ulama yang beraliran moderat yang membolehkan dengan syarat telah cukup kuat spiritaul dan kemampuannya untuk mengatasi jin jin tersebut

SEmoga bermanfaat artikelnya dan dapat menjadi pelajaran karena natinya para praktisi energi tidak akan jauh dari hal hal seperti ini
salam
Bimashakti

0 komentar:

Posting Komentar