Selasa, 31 Januari 2012

Bocah Berkaki Empat Berhasil Jalani Operasi








(kiri) Deepak sebelum operasi, (kanan) setelah operasi/dym

Deepak Kumar Paswaan (7) kini telah dengan berani dan berbahagia hati
menunjukkan dadanya yang telah terbebas dari tubuh saudara kembarnya
yang gagal dalam pembentukannya.



Setelah bertahun-tahun menderita, akhirnya Deepak yang berasal dari
Bihar, India, dapat menjalani operasi dengan baik berkat sumbangan dana
para donatur yang berbaik hati kepadanya.



Kini, setelah setahun masa penyembuhan, Deepak telah dapat menjalankan kehidupan sebagai anak yang normal.



Sebelumnya, tubuh saudara kembar Deepak yang menempel di dadanya
menjadikan Deepak tampak aneh. Dua kaki milik saudara kembarnya,
menggelantung di tubuh Deepak. Dia bahkan disebut-sebut sebagai bocah
berkaki empat.



"Saya lelah menjadi orang yang berbeda dengan yang lainnya. Saya hanya
ingin hidup normal," ujar Deepak sebelum menjalani operasi pada Juni
2010.



Kini dengan bahagia dia menyebutkan bahwa dirinya dapat berlari lebih
cepat ketika bermain kasti dari dua saudara laki-lakinya. "Aku dapat
berlari lebih cepat dari dua saudara laki-lakiku, sebelumnya aku tidak
bisa. Aku sangat senang tubuh sekarang. Dengan begini hidupku lebih
bahagia. Aku sangat senang sekali," ungkap Deepak yang berbahagia,
sebagaimana dilansir Daily Mail, Rabu (5/10/2011).



Operasi Deepak berjalan selama empat jam di Rumah Sakit Fortis,
Bangalore, India dengan biaya operasi sebesar 50.000 poundsterling atau
sekira Rp693 juta rupiah.















silahkan anda Copy paste artikel diatas
tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini.
terimakasih....!!!

0 komentar:

Posting Komentar