Selasa, 03 April 2012

LIDAH WANITA TERPANJANG DI DUNIA










 


Chanel Tapper, seorang mahasiswa dari California, Amerika Serikat, telah lidah terpanjang di dunia, berukuran 9,75 cm (3,8 in), dari ujung ke bibir atas.


Kadal-seperti dia lidah dua kali lebih lama rata-rata, selama kecoa terbesar di dunia, selebar telapak tangan Anda, volume yang sama seperti seperempat pon hamburger dan di sekitar panjang yang sama dengan iPhone.


Kami baru-baru menaruh beberapa pertanyaan untuk Chanel tentang memecahkan rekor bagian tubuhnya.


Apa yang Anda lakukan untuk hidup? Apa hari-hari biasa untuk Anda di kota Anda? 
Saya seorang mahasiswa penuh waktu dan saya bekerja paruh waktu. Saya baru saja pindah ke Houston, Texas, jadi aku masih menyesuaikan, tapi di kota saya tidak ada hari-hari biasa.


Saya suka pergi keluar, jadi saya dapat di mana saja pada waktu tertentu.


Kapan Anda pertama kali menyadari bahwa lidah Anda lebih panjang daripada rata-rata? Apa yang terjadi? 

Aku berumur delapan tahun dan ibu saya dan saya mengambil gambar untuk Halloween.


Dalam salah satu foto kita terjebak lidah kita keluar. Aku melihat aku punya lidah panjang saat gambar-gambar dari Halloween dicetak dan aku melihatnya ... tapi saya kira itu menjadi jelas di sekolah menengah ketika orang mulai mengomentari hal itu.


Chanel Tapper dengan friend.jpg


Mengapa saya terjebak lidah pada orang, saya tidak tahu ... Aku konyol! Namun masih ada beberapa orang dari belakang maka itu hanya ingat saya karena lidah saya!


Apa reaksi yang Anda dapatkan dari orang-orang ketika mereka melihatnya?


Bagi kebanyakan orang itu pengalaman rahang-menjatuhkan. Ini seperti mereka tidak percaya apa yang mereka lihat dan nie dari sepuluh kali, mereka akan meminta saya untuk melakukannya lagi.


Beberapa gadis / wanita menjerit / melompat mundur. Jika ada orang lain di sekitar, orang yang melihat lidah saya akan memberitahu berikutnya terdekat dengan mereka.


Saya akan sering mendapatkan pertanyaan ditanya seperti, "bisa Anda menyentuh hidung atau siku?"dan, "apakah Anda tersedak orang-orang ketika Anda menciumnya?"


Tapi selalu, setiap orang dalam satu atau cara lain yang terhibur dengan melihatnya.


Meskipun kegembiraan telah mencapai Guinness World Record, jika Anda punya pilihan akan Anda menjaga lidah panjang Anda atau memilih untuk memiliki 'normal' satu? 

Ini adalah bahasa normal saya. Saya lahir seperti ini, jadi pilihan tidak ada akan diperlukan.


Apa yang teman-teman dan keluarga berpikir tentang catatan Anda? 
Saya tidak berpikir saya menunjukkan banyak anggota keluarga, tapi banyak teman saya berpikir banyak hal. Beberapa pikir itu keren, beberapa orang berpikir itu jahat, beberapa masih mendapatkan terkejut setiap kali mereka melihatnya.


Apakah ada penjelasan untuk lidah panjang Anda seperti anggota lain dari keluarga Anda memiliki sifat yang sama atau apakah itu hanya kebetulan? 

Ibuku memiliki lidah yang panjang, tapi tidak seperti panjang saya. Saya percaya saya lahir tanpa sesuatu di bawahnya yang mencegah dari membentang jauh.


Apakah Anda selalu sadar lidah Anda atau telah menjadi sesuatu yang sangat normal bagi Anda? 

Saya SELALU sadar. Tidak banyak contoh di mana saya harus ingat, "Chanel, jangan julurkan lidah Anda," tapi saya sadar lingkungan saya sebelum saya mengenakan pertunjukan.


Apakah itu mempengaruhi hubungan Anda dengan cara apapun? Apakah saat ini Anda memiliki pacar dan jika demikian, apa yang dia pikirkan? 

Itu tidak. Kebanyakan pria yang tahu atau sudah melihatnya secara otomatis memiliki pikiran mereka di selokan, dan begitu juga beberapa perempuan. Saya tidak punya pacar, tapi orang terakhir saya tanggal tidak membuat masalah besar, dan aku benar-benar menyukainya untuk itu.


Apakah Anda dilahirkan dengan lidah Anda yang luar biasa panjang atau itu sesuatu yang dikembangkan? 

Saya lahir dengan itu.


Apa yang Anda mengantisipasi untuk diri sendiri sekarang bahwa Anda sudah siap untuk tampil di Guinness World Records 2012 Edisi buku? 

Sejujurnya aku tidak tahu. Perhatian lebih aku menebak, tapi saya bersemangat untuk mencari tahu.


Yang benar adalah semua ini bisa berakhir menjadi tiket saya untuk membayar sisa tahun saya di sekolah.


Ini mungkin hanya lima belas menit ketenaran. Either way, saya akan menikmati setiap kesempatan yang datang, asalkan tidak mengganggu sekolah.







silahkan anda Copy paste artikel diatas
tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini.
terimakasih....!!!

0 komentar:

Posting Komentar