Jumat, 27 April 2012

KUCING TERPENDEK DI DUNIA















 



Dalam perayaan Hari Dunia Hewan, Guinness World Records hari ini mengumumkan bahwa gadis Fizz, Cat Munchkin dari California, telah meraih rekor juara untuk 'Cat Hidup terpendek'.



Mengukur dalam di hanya 6 inci tinggi, ini kucing kecil telah menerima dirinya tempat didambakan dalam Edisi baru Guinness World Records 2012.


Gadis desis adalah berkembang biak Cat Munchin, di mana kucing yang lahir dengan kaki sangat pendek.


Orang sering kesalahan Fizz Gadis sebagai kucing, daripada kucing dewasa.


Berasal dari Southern California, kucing tiga tahun kecil tidak mendapatkan "akhir pendek tongkat."


Pemilik Tiffani Kjeldergaard mengatakan: "Fizzgirl tahu bahwa dia pendek, tapi dia tidak memiliki masalah mendaki dan sampai ke tempat tertinggi di rumah."


Dia melanjutkan untuk menggambarkan kucing sebagai 'putri', tetapi juga merupakan pendamping yang sangat setia dan loveable.


Meskipun Tiffani telah dibesarkan Kucing Munchkin selama bertahun-tahun, dia tidak pernah melihat satu cukup sekecil Gadis Fizz.


Dia mengambil judul dari pendahulunya, Itse Bitse, campuran Himalaya / siam yang mengukur 3,75 inci tinggi tetapi kemudian hilang.


Gadis desis sudah online sensasi memukul dan 5 YouTube yang paling dilihat 'dan Hewan Peliharaan' video di seluruh dunia dengan 312.928 pemandangan.


Hari Dunia Hewan dimulai pada tahun 1931 di sebuah konvensi ekologi di Florence sebagai cara untuk menyoroti penderitaan spesies terancam punah. Sejak itu telah tumbuh untuk mencakup semua jenis kehidupan hewan dan secara luas dirayakan di negara-negara di seluruh dunia. 4 Oktober dipilih sebagai Hari Dunia Satwa karena merupakan Hari Pesta Santo Fransiskus dari Asisi, santo pelindung binatang.


Untuk melihat lebih Girl Fizz dan hewan memecahkan rekor lainnya, memeriksa Guinness World Records 2012 Edisi buku, tersedia sekarang di seluruh dunia sekarang. Sebuah versi digital buku tersebut diluncurkan pada 28 November.




















silahkan anda Copy paste artikel diatas
tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini.
terimakasih....!!!

0 komentar:

Posting Komentar