Rabu, 11 April 2012

BRA TERBESAR DI DUNIA










 


Bangunan ITV di London Southbank teratur memainkan tuan rumah bagi acara eye-catching, tetapi hanya sedikit pasti akan memiliki cocok adegan terakhir yang melihat bra merah jambu raksasa diresmikan pada sisi rumah Inggris stasiun TV.


Mengukur 26,72 m (87 ft 7.97 in) pada underbust dan dengan ukuran patung 29,6 m (97 ft 1.35 in), item memecahkan rekor pakaian dalam waktu empat minggu untuk membuat, dengan abseilers bekerja selama tiga hari untuk menginstal bra pada bangunan.


Usaha, yang diselenggarakan oleh merek Lenyap, bertepatan dengan Kanker Payudara Kampanye Pakailah Hari Pink dengan bra yang diperkenalkan selama TV siang hari ITV menunjukkan Pagi ini.


Terbuat dari nilon spinnaker ringan, itu terbuat dari 375 meter persegi kain yang seberat 75 kilogram, dengan pengencang logam bra memberikan garmen berat total 90 kilo.


Berbicara setelah usaha sukses, Stefan GAA, direktur pemasaran Lenyap mengatakan:


"Para Lenyap dan Kanker Payudara Kampanye memecahkan rekor bra merupakan titik fokus yang cocok untuk kegiatan penggalangan dana tahun ini."


"Ini adalah masalah yang mempengaruhi begitu banyak wanita dan keluarga mereka dan Kampanye melakukan pekerjaan penting dalam penggalangan dana untuk penelitian dan menjaga payudara kanker profil tinggi.


"Pakailah pink 'mengangkat £ 2.5m untuk kanker payudara tahun lalu dengan mendapatkan ribuan orang untuk mengenakan pink item pakaian dan menyumbangkan £ 2 untuk amal.


Untuk mengetahui lebih lanjut tentang bra, dan Kampanye Kanker Payudara, kepala kehttp://www.worldrecordbra.com/

















silahkan anda Copy paste artikel diatas
tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini.
terimakasih....!!!

0 komentar:

Posting Komentar